CAN’T LIVE WITHOUT

here’s to whom i wouldn’t survive this life with:

1467276225079.jpg

saya pertama kali mengenal mereka tiga tahun yang lalu (kecuali untuk angel, i’ve known her my whole life). kami dipertemukan ketika kami sama-sama menjadi team untuk weekend roses xii. walaupun sekarang kami semua sudah pensiun dari roses karena umur kami yang sudah tidak masuk kategori lagi, pertemanan kami tidak berhenti di situ. we still constantly meet up to catch up on each other’s lives.

paling kiri, namanya nando. paling alay diantara kami dan dulu berhidung belang.

itu saya yang baju hitam, lagi nyengir.

di bawah saya, namanya gregory. jenius dalam bidang musik dan paling muda di antara kami.

di sebelahnya, namanya michael. setahun lebih muda dari saya namun lebih bijak dari saya.

kedua dari kanan, namanya angel. teman sehidup semati saya sejak tujuh tahun yang lalu.

paling kanan, namanya kevin. pecinta anime yang sama-sama wibu seperti saya.

karena rumah kami berdekatan, kami sering nongkrong bareng. biasanya kami makan-makan di tempat yang dekat-dekat dari rumah kami. namun dua tahun yang lalu, kevin harus pindah rumah ke alam sutera. walaupun begitu, kami semua masih dekat dengan kevin. ia kerap kali mengunjungi kami dan kami akan berkumpul bersama lagi:

1433943741414.jpg

1452869328439.jpg

walaupun kami semua bersekolah di tempat yang berbeda-beda, dan bahkan angkatan kami pun juga berbeda-beda, itulah yang membuat pertemanan kami menjadi semakin unik. kami sering berbagi cerita tentang masalah kami di sekolah masing-masing dan ujung-ujungnya malah tertawa. bahkan saya menghabiskan malam tahun baru tahun lalu bersama angel dan nando. formasi kami memang jarang lengkap, namun setiap kali kami bertemu saya pasti tertawa sampai perut saya sakit dan nafas saya sesak.

it’s safe to say that you guys aren’t worth living without.

One thought on “CAN’T LIVE WITHOUT

Leave a Reply

